Wednesday, September 2, 2009

Endless Love... Dan Gempa

hari ini pulang sekolah jam 11.50, abis itu langsung pulang.. pas di rumah, Mira pengen banget gue nonton film Endless Love katanya Mira sama Fanny kepengen ngeliat gue nangis. nah yaudah kan gue nonton filmnya terus gue ketawa-ketawa aja bingung bagian mana ya yang sedih.. nah tiba-tiba udah mulai tuh adegan sedih nya. terus tiba-tiba gue ngantuk terus ketiduran, eh ketauan sama si Mira terus gue langsung aja bangun lagi dan coba nonton terus. Eh ketiduran lagi gue, pas kebangun kok berasa kayak getar2 gitu ya. terus gue sama Mira langsung kebingungan sementara Fanny masih tertidur lelap dengan bodohnya... akhirnya gue dan Mira langsung panik dan gue bilang " Mirrrrr pause pause dvdnya, ayo kebawah mir gempa2!! ". akhirnya gue langsung kebawah sama Mira terus gue tarik aja si Fanny ke bawah. pas nyampe di tangga lampu2 gue udah pada goyang2 semua terus aquarium Arwana gue udh goyang2 airnya mau keluar. Terus gue langsung aja kedepan rumah bareng mama & mbak2.. tapi kayaknya si Fanny sebenernya belum nyadar banget kalau itu gempa deh baru setelah beberapa saat dia sadar kalau itu gempa. hahaha.. cukup lama juga sih gempanya sekitar 1 menitan gitu. langsung yaa semuanya pada panik, tapi untungnya gak kenapa2. dan mudah2an ga bakal ada gempa2 susulan lagi.. yaaah sekarang sedih deh tadi gagal nonton EndlessLove padahal penasaran gue nangis apa enggak ya. yaudah akhirnya gue dan ke 2 teman gue itu memutuskan untuk ikut MasDhim ke petshop untuk ngambil Bullma dan anak2nya.. abis itu pulang deh.. sayang sekali gak bisa nonton EndlessLove.... hiks

0 comments: